Telepon 085228288270 / 082320002770 >

Email griyamuslimalfalaah@gmail.com >

Aswad

Aswad

Rp. 550.000

Tersedia

Aswad Vol.1
Limited Edition!

Mewah Menawan
Exclusive & Elegant
Maa syaa Allaah

Bisa di bilang Aswad Vol. 1 ini adalah Malikah out of the ordinary.
Ya agak sedikit feminin kali ini ^^
terinspirasi dari seri SAVANA yang di launching beberapa tahun yang lalu.
with a little touch tentunya.

Bahan
Abaya : Jetblack Luxor
Khimar : Cradenza Silk

Abaya Aswad
bagian tangannya udah kayak princess beneran
tanpa menyingkap auratmu yaa ^^
super wudhu friendly

Nah bagian gamisnya nih, 5 tingkatan rample!!!
ga tanggung-tanggung kan?
jadi ga usah heran kalau memakai aswad serasa princess, anggun & menawan...maa syaa Allaah

Bayangin juga gimana jahitnya nih!
Memakan waktu & tenaga super extra.
Menghabiskan kain yang sangat banyak.
Ah ga bisa mikir ke prosesnya.
setelah melihat hasilnya...maa syaa Allaah

Yes, khimarnya 2 lapis dengan ukuran jumbo
Khimar Aswad terdiri dari 2 layer, karena terbuat dari bahan Cradenza Silk yang rada transparan jika di pakai selapis doang.
So...harus kita lapis 2 agar aman tentram ^^

Panas? No way
Jangan khawatir panas yaa
in syaa Allaah bakal betah di pakai seharian

Khimar Aswad Jumbo size banget yaa
Panjang depan 120 cm
panjang belakang 148 cm

Dengan wajah non pad klasik dan di lengkapi niqab bandana

Untuk khimar doang memakan bahan kain kurang lebih 5 m.
Bahannya lembut, jatuh, flowy dan sedikit bertekstur plisket walaupun ga begitu ketara.

Harga :
Gamis : Rp. 550.000,-
Khimar : Rp. 499.000,-

So...jangan lewatkan untuk segera miliki Aswad!

Testimoni

  • "Masyaa allah kainnya hitam pekat,halus dan ringan, jaitan juga rapi dan masyaa allah,, ukhty,, anti ..."
    anisakhuriyanik1336 Senin, 15 Oktober 2018
  • "Suka banget... Masya Allah... bahannya nggak panas, cenderung ringan, pas banget di muka, ungu dan p..."
    Alifa Senin, 15 Oktober 2018

Facebook